Cara Memperbaiki Kode Google Tag Manager Error

12/29/2015
Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara verifikasi blog ke google webmaster tools, untuk blogger pada umumnya bisa mendaftar dengan 3 metode verifikasi, nah sebenarnya apa tujuan verifikasi blog ke google webmaster tool? banyak hal yang dapat sobat dapatkan ketika verifikasi blog sobat, yang paling utama adalah google dapat dengan mudah memaksimalkan perayapan konten blog. yang kedua blog yang sudah terdaftar dan diverfikasi dengan 3 metode yang di sediakan memiliki kemungkinan kecil untuk di hapus oleh google, yang ketiga kegunaan dari verifikasi kita dapat meninjau perkembangan blog kita, dan masih banyak lagi kegunaan dari verifikasi.

Mengenai 3 metode untuk blogger yang telah saya sebutkan di atas merupakan proses verifikasi yang harus kita isi satu per satu, apa saja 3 metode tersebut? yang pertama adalah metode verifikasi HTML Tag, Google Analytics dan Google Tag Manager. yang paling umum biasanya kebanyakan blogger menggunakan metode HTML Tag saja.

Namun setelah saya mendaftar dari ketiga metode tersebut akhirnya mengalami masalah pada metode Google Tag Manager maka dari itu pada kesempatan kali ini saya mendapat pengalaman baru yaitu Memperbaiki Code Google Tag Manager, hal tersebut saya alami pada saat mendaftar dan memasukkan kode yang telah di sediakan oleh google tag manager.

Mengatasi Kode Google Tag Manager Error

Langkah-langkah yang perlu anda lakukan tentu saja membuat akun google tag manager, setelah itu sobat lakukan pendaftaran blog sobat, nah ketika sudah di daftarkan sobat akan diberikan kode yang akan di masukan ke template agar proses verifikasi di google webmaster tools sukses. Pada saat ini kemungkinan sobat akan mengalami masalah yang sama dengan yang telah saya alami, maka dari itu saya akan memberikan Cara Memperbaiki Code Google Tag Manager Error. Berikut ini adalah screenshot kode saat error.
Cara Memperbaiki Kode Google Tag Manager Error

Sesuai dari keterangan  error di atas letak kode yang error ada pada bari ke 778 kolom ke 43 tepatnya pada kode '&l=, nah pada saat itu saya cukup dibuat kebingunan oleh kode tersebut, dengan berbagai cara telah saya lakukan, ternyata dengan merubah kode tersebut bisa kita lakukan untuk mengatasinya.
Caranya kode &l tersebut kita ganti dengan'& amp; l=  hanya itu saja keterangan kode amp; jangan di spasi.

Namun sobat juga bisa menggunakan dengan cara yang berbeda dengan bantuan web tools yang telah saya sediakan yaitu ads conventer, atau bahasa lainnya adalah parse. Parse kode sebenarnya tidak merubah apapun dari fungsi script maka dari itu dengan parse juga aman di lakukan, tinggal sobat saja yang menentukan cara yang mana menurut sobat lebih mudah.

Dengan adanya tutorial ini saya harap tidak ada lagi yang kebingungan seperti yang telah saya alami saat verifikasi google tag manager. Demikian saja tentang Cara Memperbaiki Code Google Tag Manager Error semoga bermanfaat.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 Komentar

Write Komentar
Sidra Altaf
AUTHOR
1/04/2016 delete

Nice post ever, I hope you always write a good article. And your blog article is very informative.
http://www.mybloggertools.com

Reply
avatar
Ingin Tahu
AUTHOR
1/04/2016 delete

Thanks, I will try to provide the best in my atrikel

Reply
avatar

1. Berkomentarlah dengan bijak
2. Mohon jangan menyisipkan link aktif
3. Dilarang untuk spam
4. Terima Kasih Telah berkomentar yang relevan
EmoticonEmoticon