Cara Mengatasi Pesan Error Feedburner

11/17/2015
Cara Mengatasi Pesan Error Feedburner
Baiklah kali ini saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan pembahasan sebelumnya yang telah saya buat yaitu cara mudah mendaftar google feedburner - Tentunya mendaftar saja belum cukup untuk menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh pihak feedburner, maka dari itu anda sering mengalami kesalahan seperti pada topik kali ini yaitu pesan error feedburner.

Nah untuk mengatasi masalah pesan error dari feeburner anda tentunya harus melakukan beberapa pengaturan untuk mengaktifkan fitur tersebut dan harus tahu apa namanya. Anda tahu apa namanya?untuk mengktifkan fitur mengikuti via email feedburner menyediakan layanan yang bernama Email Subcriptions. Inilah yang akan kita bahas pada saat ini.


  • Buka halaman website feedburner di feedburner.disini
  • Pilih blog yang akan anda setting, lalu buka tab Publicize seperti gambar di bawah ini dan pilih Email Subcriptions seperti gambar yang saya tandai dibawah ini
Cara Mengatasi Pesan Error Feedburner
  • Jika anda telah memilih email subcriptions maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini, selanjutnya pilih aktivate yang saya beri tanda berwarna kuning
Cara Mengatasi Pesan Error Feedburner
  • Setelah itu klik save maka email subcriptions anda telah selesai. namun ada baiknya anda mengetahui penerapannya dalam membuat widget seperti pada gambar berikut 
Cara Mengatasi Pesan Error Feedburner
  • Yang berwarna kuning adalah ID feedburner anda. Seperti pengalaman saya untuk memasang widget yang lebih menarik maka ID tersebut sangatlah penting untuk kita tanamkan kedalam widget yang tersedia dari teman-teman blogger yang memiliki kreativitas untuk membuat tampilan widget yang lebih menarik khususnya widget Mengikuti via email. Anda juga jangan lupa untuk melakukan setting seperti dibawah ini 
Cara Mengatasi Pesan Error Feedburner
  • Setelah itu Save lagi biar lebih yakin. 
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, Jika ada kesalahan mohon di komentar setidaknya saya dapat mengetahui dan memperbaiki kesalahan tersebut. Karena yang saya tulis di blog ini adalah sebagian pengalaman pribadi yang saya lakukan sendiri.

Berlangganan via email

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1. Berkomentarlah dengan bijak
2. Mohon jangan menyisipkan link aktif
3. Dilarang untuk spam
4. Terima Kasih Telah berkomentar yang relevan
EmoticonEmoticon